Breaking News:

Tim Gabungan Gelar Patroli Malam, Cegah Kerumunan di Warkop dan Kafe di Teluk Keramat

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan dengan tujuan mampu mengajak masyarakat bersama mencegah penyebaran Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Teluk Keramat
Tim gabungan gelar patroli malam menyisr kafe dan warung kopi untuk cegah kerumunan 

TRIBUNPONTIANAK.CO ID, SAMBAS - Guna mencegah penyebaran virus Corona, personel gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan satgas linmas desa sekura secara rutin laksanakan patroli dalam rangka cegah kerumunan di beberapa warung warung kopi dan kafe yang ada di wilayah kecamatan Teluk Keramat.

Kapolsek Teluk Keramat, Ipda Eko Zaenudin,S.A.P. menjelaskan, dalam masa pandemi Covid-19 kita terus intensifkan patroli dengan sasaran sejumlah warga yang masih ditemukan berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Patroli dilakukan secara dialogis mengajak masyarakat ikut mencegah penyebaran Covid-19.

“Apabila kita temukan warga ada yang berkerumun kita beri imbauan. Disampaikan kepada mereka agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Cegah Covid-19, Personel Polsek Putussibau Utara Gelar Razia dan Patroli Malam

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan dengan tujuan mampu mengajak masyarakat bersama mencegah penyebaran Covid-19. Harapannya mampu mencegah meluasnya wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Teluk keramat.

upaya ini dilakukan sebagai tindak lanjut Surat edaran dari Bupati Sambas nomor : 374 / Setda-Tapem / 2021, tanggal 9 Juli 2021 terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19, yang tujuannya adalah untuk melindungi masyarakat dari resiko penyebaran virus yang semakin hari semakin meluas.

“TNI-Polri, serta Pemerintah akan terus berpatroli mengimbau masyarakat tentang pembatasan beraktifitas diluar rumah, memakai masker dan pola hidup sehat. Tentunya ini dilakukan dengan cara-cara humanis selama masyarakat mau mengikuti dan tidak melawan petugas karena ini untuk kebaikan semua,”jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved