Breaking News:

Polres Ketapang Salurkan Hewan Kurban, 6 Sapi dan 1 Kambing

Untuk menghindari adanya antrean warga, maka dari panitia akan melakukan door to door system.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H bersama para PJU Polres Ketapang menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Qurban Idul Adha 1442 Hijriyah di Mapolres Ketapang, Senin 20 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Polres Ketapang melaksanakan pemotongan hewan kurban, Selasa 20 Juli 2021. Sebanyak 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang disembelih dan nantinya akan di berikan kepada warga yang berhak. 

Sebelum dilakukan proses penyembelihan, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H bersama para PJU Polres Ketapang menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Qurban Idul Adha 1442 Hijriyah bertempat di lapangan Latihan Tembak Polres Ketapang.

“Secara simbolis pada hari ini, Selasa 20 Juli 2021 tepat pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah. Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H menyerahkan hewan kurban kepada panitia pelaksanaan Idul Adha. Adapun rinciannya sebanyak 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang di serahkan kepada Panitia kurban Idul Adha 1442 Polres Ketapang “jelas IPTU Matalip selaku Kasubbag Humas.

Personel Polsek Paloh Beri Pengamanan Sholat Idul Adha & Penyembelihan Hewan Kurban Kecamatan Paloh

Kasubbag Humas IPTU Matalip melanjutkan, nantinya setelah proses penyembelihan daging hewan kurban akan disalurkan kepada para warga yang berhak dan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan cara door to door system.

“Melalui panitia penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban Idul Adha 1442 Hijriyah Polres Ketapang, tetap menerapkan protokol kesehatan upaya pencegahan Covid-19. Untuk menghindari adanya antrean warga, maka dari panitia akan melakukan door to door system. Menyerahkan langsung ke rumah warga masyarakat yang berhak mendapatkan” tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved