Breaking News:

Personel Polsek Sajingan Besar Kawal Penyaluran BLT di Desa Sungai Bening

Sasaran bantuan ini kami distribusikan kepada 52 kepala keluarga di Desa Sungai Bening menggunakan anggaran Dana Desa Sungai Bening sebesar Rp.300.000

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sajingan Besar
Empat pilar Desa Sungai Bening Kecamatan Sajingan Besar dan aparaturnya membagikan bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) untuk sejumlah warga di Desa Sungai Bening, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -Dalam rangka pelaksanaan kegiatan PPKM MIKRO Desa Sungai Bening melaksanakan pembagian BLT Dana Desa Sungai Bening kepada warga masyarakat yang berdampak  pandemic Covid-19, Selasa 20 Juli 2021.

Seperti yang dilakukan oleh empat pilar Desa Sungai Bening Kecamatan Sajingan Besar dan aparaturnya membagikan bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) tersebut untuk sejumlah warga di Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar.

“Sasaran bantuan ini kami distribusikan kepada 52 kepala keluarga di Desa Sungai Bening menggunakan anggaran Dana Desa Sungai Bening sebesar Rp.300.000," ucap Tepi, Kades Sungai Bening.

Dia menambahkan melalui bantuan ini diharapkan membantu perekonomian warga yang kurang mampu.

Serta mendukung program pemerintah Daerah sesuai dengan Surat Keputusan BUPATI Sambas nomor : 374/SETDA-TAPEM/2021 tentang PPKM MIKRO dan mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 ditingkat Desa.

"Disamping ini juga kami bekerjasama dengan 4 Pilar Kecamatan Sajingan Besar saling bekerjasama dan mengajak serta menghimbau seluruh masyarakat khususnya Desa Sui. Bening Kec. Sajingan Besar untuk aktif dan ikut serta dalam vaksinasi," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved