Breaking News:

Personel Polsek Paloh Beri Pengamanan Sholat Idul Adha & Penyembelihan Hewan Kurban Kecamatan Paloh

Pada saat pelaksanaan sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban tetap mengikuti protokol kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Paloh
Personel Polsek Paloh beri pengamanan penyembelian hewan kurban di desa binaan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Untuk menjamin keamanan dan kelancaran sholat idul adha dan penyembelihan hewan Kurban di wilayah Kecamatan Paloh, pihak Kepolisian Polsek Paloh Polres Sambas melakukan pengamanan pada saat warga masyarakat melakukan sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban, pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Kegiatan pengamanan penyembelihan hewan kurban dan pengamanan sholat idul adha dilakukan oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas Polsek Paloh di Desa binaan masing-masing.

Kapolres Sintang Serahkan Tujuh Ekor Sapi Kurban untuk Disalurkan pada Masyarakat

Seperti yang terjadi pagi ini, Selasa 20 Juli 2021 contohnya salah satu halaman Mesjid Al Huda Dusun Tanjung Pandan Rt 009 Rw 004 Desa Mentibar Kecamatan Paloh, terlihat Bhabinkamtibmas Desa Mentibar berikan pengamanan penyembelihan hewan kurban bertempat sebelas ekor sapi dan empat ekor kambing.

Diinfokan bahwa Polsek Paloh Menyumbangkan dua ekor sapi untuk hewan kurban yang di serahkan kepada Panitia Masjid Miftahul Zannah Dusun Merbau Desa Sebubus.

Semoga dengan adanya pembagian daging hewan kurban dalam masa pandemi covid-19 dapat sangat membantu dalam kebutuhan sehari-hari warga masyarakat kecamatan paloh, dan pembagian daging kurban disetiap desa dilakukan cukup adil.

Pada saat pelaksanaan sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved