Breaking News:

Pemda Bengkayang Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Masjid Agung Syuhada Bengkayang

Bupati Bengkayang ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, kepada umat masyarakat di Kabupaten Bengkayang yang merayakan.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal menyerahkan hewan kurban secara Simbolis, untuk memperingati Hari Raya ldul Adha 1442 Hijriah di halaman Masjid Agung Syuhada Bengkayang di Jalan Rumah Sakit Umum Nomor 1 Bengkayang, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa 20 Juli 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal menyerahkan bantuan hewan kurban secara Simbolis, untuk memperingati Hari Raya ldul Adha 1442 Hijriah, Selasa 20 Juli 2021.

Penyerahan secara simbolis ini dilaksanakan di halaman Masjid Agung Syuhada Bengkayang, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Bupati Darwis pada sambutan dalam kegiatan penyerahan bantuan kurban, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan

"Semakin mempertebal Iman kita, dengan penuh keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi ujian dan cobaan ini. Semoga wabah Virus Covid-19 ini segera berakhir," ucap Darwis.

DPRD Bengkayang Minta Para Penegak PPKM Mikro Humanis dan Tidak Arogan dalam Bertugas

Bupati Bengkayang ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, kepada umat masyarakat di Kabupaten Bengkayang yang merayakan.

"Semoga hewan kurban yang diserahkan oleh Pemerintah menjadi berkat, berkah bagi kita semua," tutup Bupati Darwis. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved