Breaking News:

Idul Adha

PAN Kota Pontianak Salurkan Ratusan Kantong Daging Kurban ke Enam Kecamatan

DPD PAN Kota Pontianak melakukan pemotongan hewan kurban berupa sapi sebanyak dua ekor, Selasa 20 Juli 2021.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Ketua MPP DPD PAN Kota Pontianak, Ahmad Mufahir didampingi Ketua DPD PAN Pontianak, Alwy Almutahar dan istri saat memberikan keterangan untuk penyaluran daging hewan kurban di halaman kantor DPD PAN Pontianak di Jalan HM Suwignyo Pontianak, Selasa 20 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD PAN Kota Pontianak melakukan pemotongan hewan kurban berupa sapi sebanyak dua ekor, Selasa 20 Juli 2021.

Dari dua ekor sapi itu diperkirakan akan ada 250 kantong daging yang akan disalurkan ke masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua MPP DPD PAN Kota Pontianak, Ahmad Mufahir. Menurutnya kurban ini merupakan syiar PAN untuk membantu masyarakat.

Politisi PAN Nilai Penting Disampaikan ke Publik Terkait Hasil Evaluasi PPKM Darurat di Pontianak

"Kita menyelenggarakan kurban ini bagian dari syiar PAN Kota Pontianak ingin coba berbagi ke masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kota Pontianak," katq Ahmad Mufahir.

"Melalui kurban ini adalah bentuk keprihatinan PAN Kota terhadap masyarakat Kota Pontianak yang membutuhkan bantuan," tambahnya.

Sementara itu, Bendahara DPD PAN Pontianak, Nurbani bersyukur atas kurban yang dilaksanakan di kantor DPD PAN Pontianak ini.

Hewan kurban itu, dikatakannya berasal dari Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun dan Ketua DPD PAN Pontianak, Alwy Almutahar.

Zulfydar Salurkan Daging Kurban Boyman Harun, Bantu Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

"Alhamdulillah kami melakukan penyembelihan hewan kurban dua ekor sapi, masing-masing dari saudaraku H Boyman Harun dan Alwy Almutahar. Hari ini kami merasa senang bisa berbagi dihari raya idul adha ini, semoga tahun depan terus berlanjut dengan partisipasi dari para kader dan anggota DPRD PAN," ujar Nurbani.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Pontianak, Alwy Almutahar berharap daging kurban yang akan disalurkan nantinya dapat membantu masyarakat khususnya dimasa pandemi dan masa PPKM darurat akibat covid 19.

"Semoga niat baik dari penyaluran hewan kurban ini dapat membantu masyarakat dan mendapat pahala dari Allah SWT," kata Alwy.  (*)

(Update Informasi Seputar Kalimantan Barat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved