Breaking News:

Hilangkan Potensi Kerumunan, Personel Polres Ketapang Lakukan Penyekatan di Seputar Ketapang Kota

anggota TNI- POLRI langsung melakukan penyekatan serta memberikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk menerapkan rotokol kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Aparat gabungan lakukan penyekatan di seputar Ketapang Kota, Senin 19 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Menjelang malam takbiran Idul Adha, terjadi peningkatan arus lalu lintas di seputaran Ketapang Kota.

Hal ini langsung di respon oleh anggota Polres ketapang melalui pembatasan kegiatan warga serta penyekatan jalan di kota ketapang, Senin, 19 Juli 2021, Pukul 21.00 wib.

Terjadinya peningkatan mobilisasi warga di sepanjang jalan protokol ketapang dikarenakan suasana malam hari Raya Idul Adha yang dimanfaatkan warga untuk berkunjung ke sanak saudara ataupun hanya sekedar berkeliliing di seputaran kota ketapang.

Kasubbag Humas Polres Ketapang IPTU Matalip yang juga menjadi Perwira pengendali tim penyekatan menuturkan bahwa terjadinya peningkatan arus lalu lintas pada malam hari ini dikarenakan suasana malam takbiran yang memang tiap tahunnya di manfaatkan warga ketapang untuk berkunjung ke rumah sanak saudara

“ Benar sejak dari pukul 19.00 wib tadi ada peningkatan arus kendaraan di jalan protokol seperti di jalan ahmad yani ini, tentunya dimasa PPKM ini, anggota TNI- POLRI langsung melakukan penyekatan serta memberikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk menerapkan rotokol kesehatan serta untuk mengurangi mobilisasi apabila tidak ada hal yang sangat penting ” ujar nya.

Ditambahkannya, gerak cepat tim gabungan anggota Polres bersama instansi lainnya langsung kelihatan hasilnya berupa semakin sepinya mobilisasi kegiatan warga dan arus lalu linta yang semakin landai.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved