Breaking News:

Berikut Kontak Person yang Harus Dihubungi Keluarga Korban Kapal Tenggelam di Perairan Kalbar

Halo Tribun. Mohon informasinya. Kemarin saya dapat kabar media. Bahwa ada oknum yang mengatasnamakan Tim SAR pencarian kapal yang tenggelam di perair

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak Yopi Haryadi saat memimpin konfrensi Pers terkait perpanjangan operasi SAR Tragedi tenggelamnya belasan Kapal di Perairan Kalbar, Selasa 20 Juli 2021. Tribun Pontianak Ferryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Halo Tribun. Mohon informasinya. Kemarin saya dapat kabar media. Bahwa ada oknum yang mengatasnamakan Tim SAR pencarian kapal yang tenggelam di perairan kalbar.

Untuk menghindari dari oknum itu, apakah ada kontak khusus yang bisa dihubungi untuk keluarga korban agar bisa melapor. Mohon informasinya.

7 Hari Operasi, Tim SAR Gabungan Cari Puluhan Korban Tragedi Kapal Tenggelam

Terima kasih

08156674xxxx

Halo terima kasih atas pertanyaan yang sudah diberikan kepada kami. Memang kemarin ada oknum yang mengatasnamakan Tim SAR meminta uang kepada keluarga korban kepal tenggelam.

Padahal dari kami tidak memungut biaya apapun.

Maka untuk menghindari dari oknum tersebut. Setelah kami berkordinasi dengan team DVI Dokes Polda Kalbar untuk keluarga yang di Jawa bisa kontak ke nomor yang akan kami berikan untuk memberikan ciri ciri korban ke nomor berikut ini.

081345237235 Pak Rajimin Dok Pol Polda Kalbar. Kemudian untuk keluarga korban yang di Pontianak bisa langsung ke kantor KSOP

Yopi Haryadi
Kepala Kantor SAR Pontianak

(Update Informasi Seputar Kalimantan Barat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved