Breaking News:

Masjid Darussalam Putussibau Selatan Akan Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

Hairuddin juga memastikan, dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging kurban sesuai protokol kesehatan, berdasarkan dengan arah

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menyerahkan bantuan hewan kurban Idul Adha 1 ekor sapi ke Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Senin 19 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Pengurus Masjid Darussalam Kedamin Hilir Putussibau Selatan, Hairuddin menyatakan, untuk data sementara jumlah hewan kurban Idul Adha 1442 H tahun 2021 di Masjid Darussalam Kedamin Hilir Putussibau Selatan ada sebanyak 6 (enam) ekor.

"Dari 6 (enam) ekor hewan kurban yaitu 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing, dimana akan dilaksanakan penyembelihan hewan kurban pada hari Rabu 21 Juli 2021," ujarnya kepada Tribun, Senin 19 Juli 2021.

Hairuddin juga memastikan, dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging kurban sesuai protokol kesehatan, berdasarkan dengan arahan surat edaran Bupati Kapuas Hulu.

Wabup Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban dari Pemda Kapuas Hulu ke Masjid Agung Darunnajah Putussibau

"Semoga hewan kurban Idul Adha tahun 2021 ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu, di masa pandemi virus Corona yang kini masih menjadi persoalan kita semua," ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu itu juga memastikan kalau masjid Darussalam tetap melaksanakan salat Idul Adha di masjid, dengan mengikuti protokol kesehatan, sesuai dengan surat edaran Bupati Kapuas Hulu.

"Jadi kita siapkan semua protokol kesehatan termasuk masker dan lainnya. Demi pencegahan penyebaran virus Corona serta menaati surat edaran Bupati Kapuas Hulu, terkait protokol kesehatan," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved