Breaking News:

Cegah Covid-19, Personel Polsek Putussibau Utara Gelar Razia dan Patroli Malam

Untuk warung makan sudah sepi hanya menerima pesanan dibungkus dan pemukiman aman terkendali.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Putussibau Utara
Personel Polsek Putussibau Utara berpatroli mendatangi sejumlah Kafe dan warung,Minggu 18 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Untuk memastikan masyarakat Patuh dalam Perpanjangan pemberlakuan pembatasan giat masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro khususnya di Kecamatan Putussibau Utara, Personel Polsek Putussibau Utara Gencar melaksanakan Razia dan Patroli malam ke Taman Alun Putussibau, kesejumlah kafe dan warung, Minggu 17 Juli 2021 malam.

Razia dan patroli malam itu dipimpin langsung Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Sutikno.

Pada razia itu, personel mendatangi sejumlah kafe, di antaranya, Kafe Menara Tiam, Kafe Rainbow, Kafe Tegam, Kafe Doi, Warung makan dan Pemukiman Warga Masyarakat.

Razia dilakukan sebagai tindak lanjut surat edaran Bupati Kapuas Hulu No 367/591/BPBD tentang penanganan Virus Covid-19 dimana jam 22.00 wib kafe -kafe harus diutup.

Setelah dilaksanakan Patroli selama satu jam kita masih mendapati kelompok pemuda yang nongkrong di Taman Alun Putussibau dan kita membubarkan nya ,namun cafe -cafe termonitor sudah tutup dimana pemilik usaha sudah sadar akan surat edaran tersebut dimana sudah menutup usahanya sebelum jam 22.00 wib.

Patroli Malam, Kasatlantas Polres Sanggau Beri Imbauan & Penegakan Pendisiplinan Penanganan Covid-19

"Alhamdulillah Razia malam berjalan dengan lancar,saya bersama Sepuluh anggota Polsek melaksanakan giat tersebut," jelas Sutikno.

Giat ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di daerah hukum Polsek Putussibau Utara dan sebagai tindak lanjut surat edaran Bupati Kapuas Hulu No 367/591/BPBD tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan giat masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro penanganan Virus Covid-19 di Kapuas Hulu,

Hasil Patroli tadi ke kafe Menara Tiam, kafe Rainbow, kafe Tegam, termonitor sudah tutup.

Untuk warung makan sudah sepi hanya menerima pesanan dibungkus dan pemukiman aman terkendali.

"Semoga masyarakat sadar dan Patuh Prokes dari Pemerintah agar kita bisa melewati Pandemi Virus Covid-19 ini terlebih saat ini ada Varian Delta," Iptu Sutikno.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved