Breaking News:

Pemuda Katolik Sekadau Berikan Bantuan Untuk Pemimpin Umat Sungai Kase, Korban Kebakaran

Atas kejadian itu, Abun tono juga menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Tibertus Ebar.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Penyerahan bantuan berupa uang tunai dari Ketua Pemuda Katolik Komcab Sekadau kepada Ketua Komac Pemuda Katolik Nanga Taman. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pemuda Katolik Komisaris Cabang (Komcab) Kabupaten Sekadau salurkan bantuan beruapa uang tunai kepada pemimpin umat Sungai Kase Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Tibertus Ebar yang mengalami musibah rumah terbakar beberapa waktu lalu, Minggu 18 Juli 2021.

Bantuan itu diserahkan oleh Ketua Pemuda Katolik Komcab Sekadau, yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau Abun Tono, disela rapat Koordinasi Pengurus Pemuda Katolik kepada Ketua Pemuda Katolik Komisaris Anak Cabang (Komac) Anselmus Herman.

"Sumbangan sukarela ini kita serahkan melalui ketua Komac Nanga Taman, nanti ketua Komac Nanga yang akan menyerahkan kepada pemimpin umat sungai kase,” ujar Abun Tono.

Atas kejadian itu, Abun tono juga menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Tibertus Ebar.

Peduli Sosial, Polres Sekadau Salurkan Bansos Kepada PKL

“Semoga sabar dan harus tetap semangat serta tabah dan yang terpenting keselamatan nyawa, tetap jaga kesehatan dan sekali lagi saya meminta untuk tetap semangat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Komac Pemuda Katolik Nanga Taman, Anselmus Herman mewakili keluarga korban menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan donasinya dari Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau. “Semoga bermanfaat bagi Pak Ebar sekeluarga,” ucap Herman.

Untuk diketahui kejadian kebakaran atas rumah milik pemimpin umat Sungai Kase terjadi pada Kamis 15 Juli 2021 sekitar pukul 15.30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved