Breaking News:

Gubernur Ganjar : Maju Terus Semangat Terus Salam dari Jawa Tengah, I Love You Full

Gubernur Jawa Tengah juga menyebut sejumlah sektor penting di Kubu Raya telah mendapat perhatian yang memadai dari pemerintah kabupaten.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Try Juliansyah
Tribunnews
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Selain ucapan selamat dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk selamat hari jadi ke-14 untuk Kabupaten Kubu Raya juga turut di sampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dalam rilis resmi dari Prokopim Kubu Raya, Tak hanya mengucapkan selamat, Ganjar juga mengapresiasi proses pembangunan di Kubu Raya yang dinilainya sangat cepat.

“Kabupaten Kubu Raya saya tahu sudah berusia 14 tahun. Satu usia yang merangkak remaja, tapi tapi saya tahu persis Kubu Raya berlari demikian cepatnya,” kata Gubernur Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah juga menyebut sejumlah sektor penting di Kubu Raya telah mendapat perhatian yang memadai dari pemerintah kabupaten.

Gubernur Anies Apresiasi Semangat Kepung Bakol 14 Tahun Kubu Raya

Seperti sektor layanan publik, infrastruktur, dan relasi sosial yang harmonis di tengah keragaman etnis di Kubu Raya.

“Bagaimana layanan publik diperbaiki, bagaimana infrastruktur diperbaiki, dan bagaimana kerukunan antarwarga selalu dijaga,” tuturnya.

“Dan tentu saja di hari ulang tahun ke-14 ini, saya Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah mengucapkan selamat ulang tahun. Maju terus semangat terus salam dari Jawa Tengah, i love you full,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved