Breaking News:

Polres dan Kodim 1204 Sanggau Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Terutama bagi masyarakat yang rentan, kesulitan dalam mencari biaya hidup, mencari nafkah

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Polres Sanggau dan Kodim 1204 Sanggau Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat, serta memberikan sosialisasi PPKM Mikro secara serentak, Jumat 16 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau bersama Koramil 1204 Sanggau dan jajarannya salurkan Bantuan Sosial berupa Paket sembako kepada masyarakat sebagai satu upaya TNI-Polri dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 di seluruh indonesia masih mengalami peningkatan sehingga perlu memberikan sosialisasi PPKM mikro kepada masyarakat secara serentak, Jumat 16 Juli 2021.

Bantuan dari Polres Sanggau dan Polsek Jajaran sebanyak 200 paket sembako yang di salurkan oleh Polres sanggau bersama TNI Kodim 1204 Sanggau di lepas oleh Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP didampingi Kabag Sumda dan Kasat Operasional dari Halaman Mapolres Sanggau ke masyarakan tujuan dengan menggunakan kendaraan dinas Patwal Lalulintas, Mobil Patko Satsabhara, dan Kendaraan Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Wakapolres Sanggau mengatakan Penyaluran Bansos PPKM-Mikro dilaksanakan dalam rangka Program Polri untuk mendukung dan memberikan Respon Positif terhadap langkah/upaya Pemerintah dalam penangulangan Covid-19 dengan melibatkan TNI-POLRI (Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas).

“Upaya Polres Sanggau bersama Kodim 1204 Sanggau dalam mendisiplinkan masyarakat, PPKM Mikro dan menyelamatkan warga agar terhindar dari penyebarna Covid-19 melalui giat himbauan simpatik disertai pemberian sembako agar warga tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dan dapat membantu beban di masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang rentan, kesulitan dalam mencari biaya hidup, mencari nafkah,” ujarnya.

Wakaporles Sanggau menambahkan, sasaran Penyaluran Bansos PPKM Mikro adalah warga masyarakat yang tidak mampu baik yang tinggal di dalam Kota Sanggau maupun yang ada di Desa-Desa yang ada di Wilkum Polres Sanggau.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu kebutuhan pangan warga. "Kita coba membantu dan semoga bisa meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi mereka," ujar Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved