Breaking News:

Personel TNI dan Polri di Bengkayang Turun ke Jalan Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Darma mengatakan sasaran penerima bansos ini adalah masyarakat yang terdampak khususnya masyarakat yang bekerja secara harian.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Personel gabungan dari TNI dan Polri turun ke jalan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19 di masa PPKM Mikro, Jumat 16 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO ID, BENGKAYANG – Personel gabungan dari TNI dan Polri turun ke jalan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19 di masa PPKM Mikro, Jumat 16 Juli 2021.

Pembagian sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H. kepada para bhabinkamtibmas dan babinsa.

“Kami dari Polres Bengkayang bersama-sama dari rekan TNI melaksanakan bakti sosial dalam rangka kedaduratan yang sedang kita alami PPKM Mikro dan ada berapa wilayah yang PPKM Darurat,” kata Kapolres Bengakyang.

AKBP NB Darma mengatakan sasaran penerima bansos ini adalah masyarakat yang terdampak khususnya masyarakat yang bekerja secara harian.

“Kami menyasar masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan tentunya ini dapat memberikan sedikit keringanan bagi mereka yang sedang terdampak Pandemi Covid ini”, tuturnya.

Dalam pembagian baksos kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang turun langsung menyasar masyarakat yang beraktivitas di sekitaran Pasar Bengkayang.

“Pendistribusian dengan system hunting, kita bersama-sama yang di bantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang sehari-hari kita lihat atau tidak bias bergerak dan kita akan menuju titik itu”, ucap  Darma.

Polres Kayong Utara Peduli, Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir dan Longsor

Kapolres Bengkayang berharap dengan bansos ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak.

“Bantuan yang kami berikan dalam baksos ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak sehingga mereka juga boleh merasakan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan bentuk empati kami dari Polres sekaligus menggalakkan perintah dari pimpinan”, tutup Kapolres.

Donatus Yanto Umur 42 pekerjaan tukang parkir mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan bantuan yang telah diberikan.

“Saya Donatus Yanto Umur 42 pekerjaan Tukang Parkir mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kepolisian dan TNI. Terima kasih semuanya”, tutup Yanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved