Breaking News:

Personel Polsek Ledo Cek Ketersediaan Oksigen dan Obat di Puskesmas Ledo

perlengkapan APD dan obat Covid-19 untuk mendapatkan data riil dan antisipasi kelangkaannya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Unit Reskrim Polsek Ledo Polres Bengkayang rutin melakukan pengecekan ketersediaan oksigen, perlengkapan APD dan obat Covid-19 di Puskesmas Ledo, seperti yang dilaksanakan pada Kamis 15 Juli 2021 lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Antisipasi kelangkaan dan mengetahui data riil ketersediaan oksigen, perlengkapan APD dan obat Covid-19, Unit Reskrim Polsek Ledo Polres Bengkayang rutin melakukan pengecekan ketersediaan oksigen, perlengkapan APD dan obat Covid-19 di Puskesmas Ledo, seperti yang dilaksanakan pada Kamis 15 Juli 2021 lalu.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Ledo Aipda Teja Zelsky Umbara beserta anggota Unit Intelkam Polsek Ledo dan didampingi petugas kesehatan Puskesmas Ledo.

Kapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar IPTU Asep Maulana saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut selain bertujuan pengawasan juga untuk memperoleh data riil ketersediaan oksigen, APD, dan obat Covid-19 di Puskesmas Ledo.

“Unit Reskrim Polsek Ledo didampingi petugas Puskesmas Ledo melaksanakan pengecekan ketersediaan oksigen, perlengkapan APD dan obat Covid-19 untuk mendapatkan data riil dan antisipasi kelangkaannya,” jelas Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana

PLN Salurkan Bantuan Oksigen ke Sejumlah RS di Jawa Tengah

“Dari kegiatan ini, diketahui bahwa untuk ketersediaan oksigen, perlengkapan APD dan obat Covid-19 di Puskesmas Ledo masih ada kekosongan beberapa jenis obat karena ada kendala pengiriman dari pihak distributor,” sambungnya.

“Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Ledo agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat dan mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kec. Ledo yang saat ini sedang berlangsung demi mencegah dan menekan angka kasus Covid-19,” pungkas Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved