Breaking News:

Penanggulangan Covid-19, Kapolres Kubu Raya Buka Gelar Bhakti Sosial TNI-Polri pada Masyarakat

Diharapkan dengan dilakukannya Pendistribusian Paket Bansos TNI - Polri dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang berdampak Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana , S.I.K., M.H didampingi Wakapolres dan Para pejabat Utama Polres Kubu Raya Membuka bhakti Sosial TNI-POLRI secara serentak diseluruh jajaran Polres Kubu Raya membagikan sembako kepada Masyarakat dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kubu Raya 16 Juli 2021 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana , S.I.K., M.H didampingi Wakapolres dan Para pejabat Utama Polres Kubu Raya Membuka bhakti Sosial TNI-POLRI secara serentak diseluruh jajaran Polres Kubu Raya membagikan sembako kepada Masyarakat dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kubu Raya 16 Juli 2021 2021.

menindaklanjuti STR KAPOLRI no:STR/635/VII/OPS.2./2021 Tgl 16 JULI 2021 ttg Bhakti Sosial TNI - POLRI dilaksanakan dalam rangka Penanggulangan Covid - 19 di Wilayah Kab. Kubu Raya.

Adapun paket bansos yang diserahkan sebanyak 200 Kotak yang berisi 5 Kg Beras, 2 Kg Minyak Goreng, 1 Kaleng Susu Kental Manis, Indomie , 1 Kotak Luwak White coffie, 1 Kotak Teh Celup, 1 Kg Gula Pasir.

Polres dan Kodim 1204 Sanggau Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Dalam Sambutannya Kapolres Kubu Raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K., M.H mengatakan kegiatan Pendistribusian paket Bansos TNI-Polri  ini dilakukan serentak oleh Kapolri dan Panglima TNI dalam rangka Penanggulangan Covid-19 terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Bahwa pendistribusian Paket Bansos disalurkan kepada masyarakat yang berdampak langsung Covid-19 di wilkum Polres Kubu Raya, Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat kita yang terdampak Covid-19,” kata Yani Permana.

Diharapkan dengan dilakukannya Pendistribusian Paket Bansos TNI - Polri dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang berdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Kubu Raya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved