Breaking News:

Dekat Bersama Para Yatim Piatu, Polres Ketapang Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Ar Rahim

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa keselamatan untuk negeri dan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada pengasuh dan para yatim piatu.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketang
Kasat Binmas Polres Ketapang, AKP Sulardi berkunjung ke  Panti Asuhan Ar Rahim Jalan medan Pertanian, Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Jumat 16 Juli 2021, pukul 14.00 wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Ketapang dalam rangka mendekatkan diri bersama seluruh lapisan warga masyarakat.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini yang berlangsung di Komplek Panti Asuhan Ar Rahim Jalan medan Pertanian, Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Jumat 16 Juli 2021, Pukul 14.00 wib.

Di Komplek Panti Asuhan tersebut, rombongan anggota Polres Ketapang yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Sulardi, S.IP., melaksanakan anjangsana bersama pengasuh dan para yatim piatu.

Kegiatan yang dinamakan Polres Ketapang Berbagi Jumat berkah tersebut diisi dengan dialog bersama pengasuh dan para santri serta pemberian santunan dari Bapak Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas, Sulardi.

Polsek Seluas beri Tali Asih Balita yang Lahir 1 Juli, Kapolsek Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Kapolres ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan silahturahmi dan tatap muka bersama pengurus dan santri ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan polres ketapang setiap jumat.

“ Hal ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dengan tema Polres Ketapang berbagi jumat berkah dimana kegiatan ini diisi dengan silaturahmi, dialog ringan serta dilanjutkan dengan pemberian santunan dari bapak kapolres ” ujar Sulardi.

Ditambahkannya, dalam memghadapi pandemi covid - 19 berbagai usaha telah dilakukan melalui kebijakan pemerintah yaitu PPKM mikro serta penegakan prokes berupa 5M. kebijakan inilah yang wajib dipatuhi seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk komitmen bersama memutus penyebaran pandemi covid – 19.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa keselamatan untuk negeri dan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada pengasuh dan para yatim piatu.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved