Breaking News:

Berita Video

Warga Kaget, Presiden Jokowi Blusukan ke Rumah Warga pada Malam Hari Bagikan Sembako

Saya tuh justru kaget banget, tiba-tiba ada Presiden yang datang ke depan rumah.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA -  Presiden Joko Widodo melakukan blusukan dan membagikan sembako ke rumah warga di Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis 15 Juli 2021.

Selain bagikan paket sembako, Jokowi juga bagika paket isolasi mandiri (isoman) berupa vitamin dan obat-obatan kepada warga.

Kedatangan Presiden disambut baik oleh warga. Susanti, warga yang rumahnya didatangi Presiden, mengaku sangat kaget dan tidak menyangka dengan kedatangan Jokowi tersebut.

“Saya tuh justru kaget banget, tiba-tiba ada Presiden yang datang ke depan rumah. Saya kirain siapa, ternyata Pak Presiden, nggak nyangka. Mungkin rejeki kali saya kali ya, mungkin mau dapat rejeki apa gitu”, ungkap Susanti dalam video yang diunggah dalam akun Youtube Sekretariat Presiden.

Ia berharap, pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga kehidupan dapat kembali normal seperti sebelumnya.

Kejari Bagikan Sembako ke Yatim Piatu di Putussibau

“Harapannya sih cepat-cepat berlalu, kembali normal lagi. Saya berharap supaya cepat-cepat lah corona pergi jauh-jauh gitu”, tuturnya.

Warga Sunter Agung satu ini juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden atas perjuangan pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 di tanah air.

“Terima kasih Banyak pak, atas perjuangan Bapak selama ini. Saya tahu, mungkin tidak gampang untuk Bapak memimpin negara di saat masalah seperti ini”, tambahnya.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved