Breaking News:

Wabup Kapuas Hulu Pantau Posko Penanganan Covid-19 di Batang Lupar, Ini Imbauan Wahyudi Hidayat

Wabup kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar tetap mengikuti protokol kesehatan, dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat mengunjungi Posko Penanganan Covid-19 di Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar, Jumat 16 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat didampingi sejumlah kepala OPD dilingkungan Kapuas Hulu, mengecek langsung kesiapan Posko Penanganan Covid-19 di Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar, Jumat 16 Juli 2021.

Wahyudi Hidayat menyatakan, posko penanganan Covid-19 di wilayah perbatasan sangat penting, karena Batang Lupar adalah salah satu kecamatan yang menjadi Pintu Gerbang Perbatasan yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia. 

"Saya meminta kepada seluruh Satgas wilayah kecamatan, agar bisa menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan dan percepatan Vaksinasi agar masyarakat kita bisa terhindar dari penyebaran pandemi virus Corona ini," ujarnya.

Wabup kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar tetap mengikuti protokol kesehatan, dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

Dua Titik Ruas Jalan Menuju Jongkong Kapuas Hulu Terendam Banjir

"Terpenting lagi adalah, taati PPKM yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus Corona," ungkapnya. 

Sebelumnya Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan juga mengajak seluruh Kepala Desa di Kabupaten Kapuas Hulu agar bisa berikan pemahaman dan edukasi dengan masyarakat terutama untuk menerapkan 5 M.

"Jadi semuanya bergerak memberikan kesadaran bagi masyarakat agar menaati protokol kesehatan," ujarnya.

Hal tersebut dilakukan kata Fransiskus Diaan, adalah demi pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak, termasuk desa itu sendiri," ungkapnya. (*)

 (Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved