Breaking News:

Polda Kalbar Sebar 5.000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pemberlakuan PPKM Darurat di Pontianak

Semoga ketika PPKM Darurat selesai mereka bisa berusaha kembali tapi tetap menjaga protokol kesehatan.

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pimpin pelepasan Bantuan Sosial bagi Masyarakat yang Terdampak PPKM Darurat di kota Pontianak dan ditandai dengan pengibaran bendera, Jumat 16 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK –Polda Kalimantan Barat menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak pemberlakuan PPKM Mikro maupun PPKM Darurat

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pimpin pelepasan Bantuan Sosial bagi Masyarakat yang Terdampak PPKM Darurat di kota Pontianak dan ditandai dengan pengibaran bendera.

Bantuan sembako ini untuk membantu warga yang terdampak langsung dengan adanya pandemi Covid-19.

Diharapkan dengan bantuan ini kebutuhan pokok mereka tetap terjaga dan terpenuhi.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, saat ini Polda Kalbar beserta polres-polres jajaran melaksanakan program dari kepolisian yaitu pemberian bantuan sosial secara serentak di seluruh Indonesia.

Berjuang Bersama Lawan Covid-19, Polres Ketapang Salurkan Bantuan Sosial PPKM Darurat kepada Warga

“Untuk Polda Kalbar sendiri telah kami siapkan sebanyak 5.000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat yang dilaksanakan di dua wilayah kota yaitu Pontianak dan Singkawang,” kata Donny saat dimintai keterangan, Jumat 16 Juli 2021.

Sementara itu, polres lain yang sedang melaksanakan PPKM mikro juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di kota Pontianak dan kota Singkawang yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat.

Dia pun berharap kebijakan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM Darurat yang tengah dijalankan dapat menekan angka kasus positif Covid-19 sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Semoga ketika PPKM Darurat selesai mereka bisa berusaha kembali tapi tetap menjaga protokol kesehatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved