Breaking News:

Personel Polres Ketapang Lansakan Penertiban Penggunaan Masker di Jalan Raya

Personel gabungan ini sedang melaksanakan penertiban penggunaan masker kepada warga masyarakat yang melintas dijalan raya.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Beberapa anggota Polres Ketapang bersama instansi gabungan Kodim Ketapang, BPBD dan Sat Pol PP Ketapang terlihat berdiri di seputaran Jalan S Parman Ketapang tepatnya di bundaran Tsanawiyah Ketapang, Jumat 16 Juli 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Beberapa anggota Polres Ketapang bersama instansi gabungan Kodim Ketapang, BPBD dan Sat Pol PP Ketapang terlihat berdiri di seputaran Jalan S Parman Ketapang tepatnya di bundaran Tsanawiyah Ketapang, Jumat 16 Juli 2021 pagi.

Personel gabungan ini sedang melaksanakan penertiban penggunaan masker kepada warga masyarakat yang melintas dijalan raya.

IPTU Junaidi, S.Ap, Katim dari Polres Ketapang yang turun langsung melaksanakan penertiban menuturkan bahwa kegiatan pagi hari ini adalah kegiatan Yustisi gabungan anggota Polres Ketapang bersama Kodim 1203 Ketapang, BPBD dan Satuan PolPP Pemda Ketapang dengan sasaran penertiban prokes di ruang public.

“Benar pagi hari ini kita bersama rekan rekan instansi lainnya melaksanakan giat penertiban protokol kesehatan di ruang publik dengan sasaran penggunaan masker kepada warga yang melintas di jalan raya, kita laksanakan kegiatan dengan humanis melalui himbauan kepada warga yang kedapatan belum menggunakan masker,” ujar Junaidi.

Ditambahkannya, selain penertiban, personil gabungan juga melakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Ia berharap kesadaran seluruh warga masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun semakin meningkat mengingat wabah pandemi yang masih menunjukan grafik peningkatan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved