Breaking News:

Kapolres Ketapang Pantau Langsung Pelaksanaan Pleno Perhitungan Suara Pilkades Sukabangun

Situasi terkini dalam pelaksanaan tahapan perhitungan suara di pilkades Desa Sukabangun berlangsung aman tertib dan lancar

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., bersama pejabat utama Polres Ketapang meninjau langsung rapat pleno perhitungan pemungutan suara dalam Pilkades Desa Sukabangun, Kamis 15 Juli 2021 pukul 21.00 Wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -  Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., bersama pejabat utama Polres Ketapang meninjau langsung rapat pleno perhitungan pemungutan suara dalam Pilkades Desa Sukabangun, Kamis 15 Juli 2021 pukul 21.00 wib.

Dalam kegiatannya Kapolres berdialog bersama Kapolsek Delta Pawan, IPTU Chandra dan Perwira Pengamat Wilayah Pilkades Sukabangun AKP Sabariman terkait situasi terkini di seputaran desa sukabangun.

Kapolres menekankan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan pilkades untuk tetap siaga dan terus berkoordinasi bersama personil Kodim dan Panitia Pilkades sehubungan dengan pengamanan rangkaian pilkades sampai dengan tahap penetapan hasil pleno.

" Situasi terkini dalam pelaksanaan tahapan perhitungan suara di pilkades Desa Sukabangun berlangsung aman tertib dan lancar, namun tentunya hal ini jangn menjadikan anggota Polri yang terlibat pengamanan menjadi underestimate, tetap siaga dan lakukan koordinasi bersama personil dari TNI yang terlibat pengamanan beserta panitia pelaksana pilkades serta antisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan pilkades ini," papar Kapolres Wuryantono.

Tak hanya di Desa Sukabangun saja, rombongan Kapolres melanjutkan kegiatan pemantauan perhitungan pilkades di desa mekar sari kecamatan benua kayong yang juga sedang melaksanakan perhitungan pemungutan suara.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved