Breaking News:

Juara Umum MTQ ke-32 Tingkat Kabupaten, Camat Mempawah Hilir Sampaikan Apresiasi

Camat Mempawah Hilir, Kuntum Indah Pertiwi Ningsih, mengucap syukur dan apresiasi atas prestasi yang diraih Kafilah Mempawah Hilir dalam pagelaran MTQ

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Camat Mempawah Hilir, Kuntum Indah Pertiwi Ningsih, menerima Piala Bergilir Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten, dari Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Camat Mempawah Hilir, Kuntum Indah Pertiwi Ningsih, mengucap syukur dan apresiasi atas prestasi yang diraih Kafilah Mempawah Hilir dalam pagelaran MTQ ke-32 Tingkat Kabupaten Mempawah Tahun 2021 di Sungai Kunyit.

"Alhamdulillah, terimakasih dan, selamat serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya haturkan atas prestasi juara-juara dari Kafilah kita yang telah membawa Kecamatan Mempawah Hilir sebagai juara umum MTQ tingkat Kabupaten tahun ini," katanya, Kamis 15 Juli 2021.

Dirinya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh stakeholder di Kecamatan Mempawah Hilir yang telah bekerja keras demi prestasi di MTQ ini.

Diduga Posting Ujaran Kebencian di Facebook, Seorang Pemuda Ditangkap Personel Polres Mempawah

"Semoga kontribusi usaha, kerja keras, dan kebaikan yang telah diberikan oleh Pengurus LPTQ Kecamatan, Lurah, Kades, LPTQ Kelurahan dan Desa, Kafilah, Pelatih dan Official, dicatat sebagai pahala dan dibalas kebaikan yang berlipat oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin," ujarnya seraya mengucap doa.

Setelah juara umum ini kata Kuntum, tentulah menjadi PR besar seluruh stakeholder untuk bisa mempertahankan gelar juara untuk pagelaran MTQ Tingkat Kabupaten Mempawah tahun depan.

"Untuk kedepannya perlu persiapan yang lebih maksimal lagi, dikarenakan mempertahankan juara jauh lebih berat. Setiap Kecamatan sudah pasti mempunyai keinginan yang sama dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan juara umum. Perlu upaya sedini mungkin untuk mempersiapkannya agar memperoleh hasil yang terbaik," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved