Breaking News:

Gelar Latihan Beladiri Polri, Personel Polres Melawi Tingkatkan Kemampuan dan Jaga Imunitas Tubuh

Sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangatlah penting untuk dimiliki para anggota Polri

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Personel Polres Melawi melaksanakan latihan Beladiri Polri, Jumat 16 Juli 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Setelah pelaksanaan apel pagi, Personel Polres Melawi melaksanakan latihan Beladiri Polri, Jumat 16 Juli 2021 pagi.

Kegiatan ini juga diikuti langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M serta Pejabat Utama Polres Melawi dan Anggota maupun ASN Polres Melawi.

Latihan Beladiri Polri dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Melawi dan sebagai instruktur beladiri yaitu AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P Kabag Ops Polres Melawi.

Setelah kegiatan, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana menyampaikan Polres Melawi terus melatih kemampuan beladiri, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan individu.

"Sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangatlah penting untuk dimiliki para anggota Polri,” ungkapnya.

“Beladiri Polri merupakan perpaduan berbagai bela diri seperti silat, Judo, Taekwondo, Jiu Jitsu dan aliran bela diri lainnya sesuai dengan kebutuhan anggota Polri. Selain tangan kosong, juga dibekali dengan tongkat dan borgol. Penguasaan jurus beladiri tersebut menjadi hal yang diwajibkan bagi anggota Polisi dimanapun posisinya ditugaskan,” lanjut Aang Permana.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga imunitas tubuh dan kebugaran jasmani. Terutama ditengah pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah serta sebagai inisiator penanganan dan pencegahan Covid-19 harus tetap sehat dan bugar sehingga optimal dalam bekerja,” tuntas AKP Aang.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved