Breaking News:

Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan ke Masyarakat Positif Covid-19 di Desa Padua Putussibau Utara

Dijelaskannya juga, bagi masyarakat yang mau memberikan bantuan atau gotong royong untuk membantu warganya yang masih Isolasi Mandiri itu lebih bagus

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat yang positif Covid-19 di Desa Padua Kecamatan Putussibau Utara, Kamis 15 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama sejumlah pejabat OPD terkait dilingkungan Pemda Kapuas Hulu telah menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat yang positif Covid-19 di Desa Padua Kecamatan Putussibau Utara.

Fransiskus Diaan menyatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu.

"Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan wujud dari kepedulian pemerintah kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19," ujarnya kepada wartawan, Jumat 16 Juli 2021.

Dijelaskannya juga, bagi masyarakat yang mau memberikan bantuan atau gotong royong untuk membantu warganya yang masih Isolasi Mandiri itu lebih bagus lagi.

"Saya berharap agar setiap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Wabup Kapuas Hulu Pantau Posko Penanganan Covid-19 di Batang Lupar, Ini Imbauan Wahyudi Hidayat

Diharapkan juga semoga tidak ada lagi masyarakat yang terpapar atau tertular virus Corona. Terpenting lagi adalah semoga semuanya selalu sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Terakhir kepada seluruh Kepala Desa di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya pada kesempatan ini, saya minta agar Kepala Desa bisa berikan pemahaman dan edukasi dengan masyarakat terutama untuk menerapkan 5 M," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Padua Theresia Game menyatakan bahwa ada 15 orang yang sudah di tresing dan temukan ada 4 orang yang positif.

"Di Desa Padua ada 4 warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan 9 orang yang terpapar, selain itu 4 orang tersebut juga belum di Vaksin," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved