Breaking News:

Berjuang Bersama Lawan Covid-19, Polres Ketapang Salurkan Bantuan Sosial PPKM Darurat kepada Warga

Sesuai arahan Bapak Kapolri, gerakan bakti sosial ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat,

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 1203 Ketapang salurkan sembako kepada warga terdampak Covid-19, Jumat 16 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan 100 karung beras dari Polres Ketapang kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 1203 Ketapang untuk disalurkan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, di Lobi Mapolres Ketapang, Jumat 16 Juli 2021, pukul 16.00 wib.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H.,mengatakan, bantuan 100 karung beras tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Ketapang kepada warga ditengah pandemi Covid-19.

“ Sesuai arahan Bapak Kapolri, gerakan bakti sosial ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, dimana Polri turun langsung membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujar Wuryantono.

Ditambahkannya penyaluran yang dilakukan hari ini sebanyak 100 karung beras yang akan dibagikan ke setiap warga masyarakat di wilayah kecamatan delta pawan kabupaten ketapang.

“ Tiap Keluarga akan mendapatkan 1 karung beras, nantinya akan disalurkan langsung oleh bhabinkamtibmas dan babinsa di wilayah kecamatan delta pawan, karena mereka mengetahui warga masyarakat mana yang layak menerima,” jelas Wuryantono.

Kapolres berharap, mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Warga Kaget, Presiden Jokowi Blusukan ke Rumah Warga pada Malam Hari Bagikan Sembako

“ Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, semoga bermanfaat dapat membantu kebutuhan hidup sehari hari pada saudara saudara kita yang kurang mampu ” tuturnya.

Ia juga mengimbau, masyarakat supaya dapat membantu mencegah penyebaran virus Corona dengan menjalankan protokol kesehatan melalui kegiatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan massa serta mengurangi mobilisasi.

“ Untuk mencegah dan menekan penyebaran virus corona, kami mengimbau masyarakat selalu menaati protokol kesehatan saat beraktivitas,” tutup Wuryantono.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved