Breaking News:

Polantas Bengkayang Manfaatkan MPLS Untuk Sosialisasi Peraturan Lalu Lintas

penekanan terhadap Siswa / Siswi baru, yang masih di bawah Umur tidak boleh mengendarai kendaraan agar terciptanya kamseltibcar lantas

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Satlantas Polres Bengkayang melalui Unit Dikyasa Lantas melakukan sosialisasi di SMAN 2 Bengkayang, Rabu 14 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) di manfaatkan oleh Satlantas Polres Bengkayang Polda Kalbar untuk mensosialisasikan peraturan lalu lintas dan Prokes Covid-19.

Kali ini Satlantas Polres Bengkayang melalui Unit Dikyasa Lantas melakukan sosialisasi di SMAN 2 Bengkayang, Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan dilaksanakan sekitar Pukul 08.35 Wib dipimpin Kanit Dikyasa Lantas Ipda Pariani bersama anggota Briptu Seta Darmawanti melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan patuhi prokes Covid-19.

Pada waktu sosialisasinya Kanit Dikyasa Ipda Pariani mengatakan bahwa betapa pentingnya Sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 tentang UU lalu lintas Angkutan Jalan serta penekanan terhadap Siswa / Siswi baru, yang masih di bawah Umur tidak boleh mengendarai kendaraan agar terciptanya kamseltibcar lantas.

“Sesuai dengan tugas kami wajib menyampaikan kepada Siswa/ Siswi Baru yang masih di bawah umur untuk tidak bersepeda Motor disaat hendak ke sekolahnya”, kata Ipda Pariani pada waktu Sosialisasinya.

“Imbauan untuk tertib lalu lintas kami mewanti- wanti kepada Siswa/ Siswi Baru yang belum cukup Umur agar diantar oleh orangtua serta patuhi prokes covid- 19 sehingga selamat dan sehat dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar,” imbaunya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved