Breaking News:

Personel Polsek Paloh Pasang Banner PPKM Dukung Pemerintah Dalam Pengendalian Covid-19

Kami terus mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pemerintah saat ini menerapkan pemberlakuan PPKM Mikro dan Darurat dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri nomor 20 Tahun 2021 untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan dengan program pemerintah itu, Polsek Paloh selalu menghimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah, dengan cara memasang spanduk atau benner.

Bentuk dukungan dalam penerapan PPKM Mikro dan Darurat terlihat pada pemasangan 3 spanduk atau benner di 3 titik lokasi yang strategis, Kamis 15 Juli 2021.

Kepolisian Sektor Paloh Polres Sambas mengharapkan kepada masyarakat, agat bersama-sama mendukung Program PPKM Mikro dan Darurat ini yang di canangkan oleh Pemerintah.

“Pemasangan spanduk ini terletak di jalan raya liku desa nibung, pelabuhan penyeberangan sungai sumpit desa sebubus dan desa temajuk Kecamatan Paloh," jelasnya.

Menteri Luhut Binsar Panjaitan Menghadap Jokowi Soal PPKM Darurat, Akan Diperpanjang?

Dengan adanya pemasangan spanduk berharap masyarakat kecamatan paloh mendukung pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sehigga khususnya kecamatan paloh terhindar dari virus corona, dan secara umum bisa mewujudkan Indonesia Sehat bebas virus corona.

Edukasi Warga

Petugas Piket patroli Polsek Paloh Bripka Jefriadi menyambangi satu rumah warga mengedukasikan pemberlakuan PPKM di wilayah tersebut.

Dengan seluruh lapisan masyarakat mendukung program pengendalian covid-19 lewar PPKM.

Ia mengatakan kepada warga bahwa bentuk dukungan yang harus ditujukan yaitu penerapan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan ataupun hand sanitizer.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved