Breaking News:

Delapan Nelayan Terdampar Ditemukan Selamat, Satu Orang Warga Mempawah

Juga ada ditemukan tiga orang lagi sesuai data terakhir kemarin masih berada di Pulau Temajo karena cuaca ekstrim, dan salah satu dari ketiga tersebut

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Ria Iskandar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Akibat cuaca ekstrim yang terjadi sekitar 13 sampai 14 Juli 2021, di perairan Kabupaten Mempawah mengakibatkan beberapa Kapal mengalami kecelakaan.

Dari kecelakaan tersebut juga beberapa awak kapal masih ada yang dinyatakan hilang dan masih dilakukan pencarian.

Berdasarkan informasi juga bahwa ada beberapa yang sudah ditemukan diperairan Mempawah Timur.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Ria Iskandar membenarkan hal tersebut.

14 Kapal Kecelakaan di Perairan Kalbar, 51 Korban Dalam Pencarian dan 2 Korban Berhasil Ditemukan

"Memang benar ada beberapa nelayan yang terdampar di wilayah kita Mempawah Timur. Yang pertama yakni di Desa Parit Banjar satu orang, dan diselamatkan oleh warga, kemudian ditemukan lagi rekannya di Desa Bakau Kecil atau Senggiring 4 orang.

Juga ada ditemukan tiga orang lagi sesuai data terakhir kemarin masih berada di Pulau Temajo karena cuaca ekstrim, dan salah satu dari ketiga tersebut merupakan Warga Mempawah Timur, Desa Pasir Wan Salim, atau nama Nasirin," jelas Kapolsek kepada awak media, Kamis 15 Juli 2021.

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Jadi dari data sementara yang diketahui oleh Kapolsek untuk saat ini sudah 8 orang yang ditemukan.

"Sudah ada 8 orang yang ditemukan, dan semua selamat, yakni terdiri dari 1 orang warga Mempawah Timur, 2 orang warga Pemangkat (Sambas), 5 orang dari Pontianak," jelasnya

Kata Kapolsek data nama yang sudah ditemukan yakni, Takdir, Maslan, Elia, Juliming, Asian Bara Yono (Pontianak) yakni awak KM Haiden Mina Jaya 188.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved