Breaking News:

Cara Cek Sertifikat Vaksin Tanpa SMS di pedulilindungi.id ! Solusi Sertifikat Vaksin Belum Muncul ?

Lalu, bagaimana jika peserta yang sudah vaksin tapi belum mendapatkan sertifikat?............................................................

Penulis: Rizky Prabowo Rahino | Editor: Rizky Prabowo Rahino
https://pedulilindungi.id/
Ilustrasi laman https://pedulilindungi.id. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jika sudah melakukan pengunduhan, jangan umbar sertifikat vaksin Covid-19 di media sosial. Sebab, ada data pribadi sensitif, seperti nomor KTP.

Waspada ulah oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang bisa saja menyalahgunakan data pribadi anda.

Sertifikat vaksin Covid-19 menjadi syarat bagi yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan transportasi publik selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat Jawa Bali pada 3-20 Juli 2021.

Seperti diketahui, biasanya setelah mendapatkan suntikan pertama vaksin, secara otomatis akan mendapat SMS dari 1199, yang berisi link untuk mengunduh sertifikat vaksin Covid-19 dan jadwal vaksinasi kedua.

Jika tidak dapat SMS, anda bisa mengakses sertifikat vaksinasi Covid-19 melalui website pedulilindungi.id atau aplikasi PeduliLindungi yang bisa diunduh melalui ponsel.

Kini, sertifikat vaksin Covid-19 memiliki tampilan baru, yakni dilengkapi dengan informasi jenis atau merek vaksin lengkap dengan nomor batch vaksin.

Bagi anda yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 1 maupun tahap 2, maka berhak mendapatkan sertifikat vaksin Covid-19.

(Update berita nasional menarik dan lainnya disini)

Peduli Lindungi.id Sertifikat Vaksin Covid 19 ! Panduan Cara Cek Sertifikat Vaksin Tahap 1 & Tahap 2

Ikuti panduan mengecek sertifikat vaksin Covid-19 berikut ini :

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved