Breaking News:

Siaga Dalam Bertugas, Anggota Piket Polsek Jawai Melakukan Pengecekan di Sekitar Mako

Diharapkan piket penjagaan jangan sampai lengah kemudian senjata dalam keadaan baik dan siap jika terjadi sesuatu

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jawai
Anggota piket melakukan pengecekan situasi sekitar mako, pengecekan senjata Api serta kelistirikan guna memastikan keadaan mako tetap aman dan terkendali serta anggota piket selalu dalam keadaan siap siaga jika terjadi sesuatu, Selasa 13 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota Polsek Jawai selalu waspada terhadap kejadian yang tidak diinginkan yang bisa saja terjadi pada saat kapanpun.

Mengantisipasi itu, anggota piket melakukan pengecekan situasi sekitar mako, pengecekan senjata Api serta kelistirikan guna memastikan keadaan mako tetap aman dan terkendali serta anggota piket selalu dalam keadaan siap siaga jika terjadi sesuatu, Selasa 13 Juli 2021.

Hal ini wajib dilakukan oleh anggota yang melaksanakan piket pada saat setelah serah terima penjagaan dari piket jaga lama ke piket jaga baru dan harus selalu melaporkan kegiatan pengecekan tersebut guna untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan dalam situasi saat ini.

"Diharapkan piket penjagaan jangan sampai lengah kemudian senjata dalam keadaan baik dan siap jika terjadi sesuatu," ujar Kapolsek Jawai Iptu Juanda,S.E."

Personel yang melaksanakan piket malam, hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 dari pukul 20.00 wiba s/d pukul 08.00 wiba adalah Bripka Farid Munandar selaku Ka Jaga regu II, Bripda Sapta Riyanda anggota jaga regu II serta Brigpol syarif Anggarista piket fungsi reskrim, kesemuanya hadir lengkap.

Petugas piket harus selalu waspada terhadap siapa-siapa yang datang ke Mapolsek Jawai dan melayani dengan cepat dan tidak tidak mengecawakan, sehingga masyarakat merasa terbantu dengan pelayanan Polri tersebut.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved