Breaking News:

Lakukan Patroli, Personel Polsek Paloh Edukasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat 

Kami terus mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Paloh
Polsek Paloh, Bripka Wira Sepplessa menyambangi warung milik warga mengedukasikan pemberlakuan PPKM di kedua wilayah tersebut. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam mendukung program pemerintah dalam PPKM mikro yang berlaku di wilayah pontianak dan singkawang kalimantan barat, piket patroli polsek paloh mengedukasikan tentang PPKM yang diberlakukan terhadap kedua wilayah tersebut.

Piket patroli Polsek Paloh Bripka Wira Sepplessa menyambangi salah satu warung milik warga mengedukasikan pemberlakuan PPKM di kedua wilayah tersebut.

Ia mengatakan kepada pemilik warung bahwa bentuk dukungan yang harus ditujukan yaitu penerapan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan ataupun hand sanitizer di warung.

Selain itu juga mengingatkan kepada pembeli yang datang agar menggunakan masker dan menjaga jarak minimal 1 meter untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona di kecamatan paloh dengan menggencarkan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga.

Monitor Pelaksanaan PPKM Darurat, Wali Kota Pontianak Sebut 80 Persen Warga Sudah Patuh

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polri dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Mengedepankan cara persuasif, kami terus mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan," tegasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Vaksinasi Massal

Dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional Guna Membangun Herd Immunity masyarakat menuju Indonesia Sehat, gerai vaksin presisi menggelar vaksinasi Massal Covid-19 di Puskesmas Paloh.

Bhabinkamtibmas Polsek Paloh Bripka Jefriadi melaksanakan pengamanan dan pelayananan di gerai vaksin presisi di Puskesmas Kecamatan Paloh agar berjalan aman dan lancar saat proses vaksin berlangsung, Rabu 14 Juli 2021.

Polsek paloh selalu melakukan pengamanan dan melayani warga yang datang melaksanakan vaksin, dan di himbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat vaksinasi berlangsung yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

"Kegiatan vaksinasi akan rutin dilaksanakan di puskesmas kecamatan paloh untuk mendukung herd immunity sejuta vaksin sehari menuju Indonesia Sehat," ujar Jefriadi.

Bhabinkamtibmas Polsek Paloh Bripka Jefriadi melaksanakan pengamanan dan pelayananan di gerai vaksin presisi di Puskesmas Kecamatan Paloh
Bhabinkamtibmas Polsek Paloh Bripka Jefriadi melaksanakan pengamanan dan pelayananan di gerai vaksin presisi di Puskesmas Kecamatan Paloh

Dengan adanya vaksinasi massal secara gratis diharapkan kesadaran masyarakat kecamatan paloh untuk melaksanakan vaksin dalam mendukung herd immunity menuju Indonesia Sehat yaitu sejuta vaksin sehari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved