Breaking News:

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Sekadau Gelar Vaksinasi Covid-19

Kajari Sekadau juga berharap masyarakat dapat lebih mengenal kejaksaan, sehingga masyarakat dapat lebih mengenal hukum

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
vaksinasi Covid-19 massal oleh Kejaksaan Negeri Sekadau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini ke-XXI Kejaksaan Negeri Sekadau, Kalimantan Barat menggelar vaksinasi Covid-19 massal dan bakti sosial, di halaman kantor Kejari Sekadau, Rabu 14 Juli 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Cumondo Trisno menuturkan vaksinasi massal merupakan bentuk dukungan Kejari terhadap pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam program 1 juta vaksin.

"Selain itu kita juga mengadakan bakti sosial di pesantren. Nantinya kita juga memberikan sosialisasi kepada pemerintah desa, agar para kepala desa bisa menggunakan dana desa sesuai dengan aturan yang ada," jelas Kajari Sekadau.

Dalam peringatan Hari Adhyaksa ke-61, Kajari Sekadau juga berharap masyarakat dapat lebih mengenal kejaksaan, sehingga masyarakat dapat lebih mengenal hukum dan menjauhi hukuman.

Hadiri Muscab Bersama DPC PAN Se Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Landak, Ini Pesan Boyman

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Sekadau Aron menuturkan dengan diadakannya vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat oleh pemerintah hendaknya dimanfaatkan dengan baik.

"Pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, untuk mensukseskan vaksinasi. Jangan takut divaksin," imbuhnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan, PP dan KB kebupaten Sekadau, Henry Alpius menuturkan hingga saat ini total vaksinasi Covid-19 baru mencapai 23000 dosis. Jumlah tersebut belum mencapai10 persen dari total target masyarakat Kabupaten Sekadau yang akan divaksin. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved