Breaking News:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Hadiri Acara Kejaksaan Lewat Vidcon, Bahas Dana Desa

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yang dirayakan pada tanggal 22

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan didampingi Sekda Kapuas Hulu H Mohd Zaini bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Kabupaten Kapuas Hulu, telah menghadiri acara bincang-bincang Forkompimda dengan Pamong Desa, lewat Vidcon di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Rabu 14 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Kabupaten Kapuas Hulu, telah menghadiri acara bincang-bincang Forkompimda dengan Pamong Desa, Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung lewat Vidcon, di Ruangan Rapat Bupati Kapuas Hulu, yang dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas Hulu dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Wakapolda Kalbar, Bupati dan Walikota Se-Kalbar, Forkopimda Se-Kalbar, Camat, Lurah dan Kepala Desa seluruh Provinsi Kalbar.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yang dirayakan pada tanggal 22 juli 2021.

Banjir Rendam Sejumlah Wilayah di Kapuas Hulu, Wabup Wahyudi Imbau Warga Waspada

"Tema dalam acara tersebut adalah Dana Desa Untuk Penanganan Covid-19, dimana tema ini memberikan tambahan pengetahuan kepada seluruh stakeholder terkait penggunaan dana desa untuk penanganan Covid-19," ujarnya kepada wartawan.

Dijelaskannya, dalam situasi sekarang ini Dana Desa dipandang sangat bermanfaat dalam usaha penanganan Covid-19 serta menangani dampak yang terjadi.

"Dalam penanganan kasus virus Corona, harus bekerjasama baik pemerintah daerah maupun pemerintah desa itu sendiri," ungkapnya. (*)

 (Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved