Breaking News:

Singkawang Tidak Lagi Zona Merah, Tjhai Chui Mie Tegaskan PPKM Darurat Tetap Berlanjut 

Hal ini pula disampaikan langsung Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat meninjau langsung posko penyekatan di jalan Kalimantan, bersama Kapolres S

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat menanyakan keperluan pengendara melintasi penyekatan di Jalan Kalimantan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Selasa 13 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Status zona wilayah penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang turun menjadi zona oranye pada Selasa 13 Juli 2021 berdasarkan rilis resmi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). 

Hal ini pula disampaikan langsung Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat meninjau langsung posko penyekatan di jalan Kalimantan, bersama Kapolres Singkawang dan Dandim 1201/Skw. 

Kendati telah berada di zona oranye, Wali Kota mengatakan penerapan PPKM Darurat tetap diberlakukan di Kota Singkawang hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang. 

Dukung Upaya Panitia Kurban Masjid Agung Singkawang, Paryanto Harap Hal Serupa Ditiru Masjid Lain

"Kami mencabutnya (PPKM Darurat) setelah tanggal 20, sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri itu," ungkap Tjhai Chui Mie kepada wartawan, Selasa 13 Juli 2021. 

Tjhai Chui Mie berhadap kerjasama masyarakat untuk membantu mendukung kesuksesas PPKM Darurat ini sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang

"Kami harapkan kerjasama dari semua pihak, terutama masyarakat Kota Singkawang, dan orang yang datang ke Kota Singkawang wajib taati aturan prokes kita," harapnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Singkawang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved