Breaking News:

Rekomendasi PTM Belum Ada, Kepala Sekolah MAN 1 Sukadana : Tunggu Intruksi

"Jika dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar menginstruksikan PTM, maka kami akan mempertimbangkan," tambah Kepala MAN Kabupaten Kayong Utara.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Gedung MAN 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa 13 Juli 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Terkait perkembangan rencana pembelajaran tatap muka (PTM), Kepala MAN 1 Sukadana Kabupaten Kayong Utara Ariyanto mengungkapkan masih menunggu tindaklanjut dari rencana tersebut untuk jenjang Madrasah Aliyah (MAN) di Kabupaten Kayong Utara, Selasa 13 Juli 2021.

Ia menyampaikan, hingga saat ini masih menunggu intruksi untuk rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka, dengan segala pertimbangan-pertimbangan lebih lanjut.

"Belum ada rekomendasi untuk PTM, kami masih menunggu instruksi dulu," ujar Ariyanto

"Jika dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar menginstruksikan PTM, maka kami akan mempertimbangkan," tambah Kepala MAN Kabupaten Kayong Utara.

Kadisporapar Kayong Utara Sebut Pengembangan Desa Wisata Masih Dilakukan

Meliha kondisi saat ini, lanjut Ariyanto, pihaknya masih mempertimbangkan langkah tersebut dan juga saat ini masih mengambil sikap dengan melaksanakan pembelajaran via Daring. Terkait, surat edaran dari Disdik Kabupaten Kayong Utara mengenai pedoman pelaksanaan pembelajaran di Kabupaten Kayong Utara, itu menjadi rujukan bersama pihaknya.

"Jadikan rujukan, tapi melihat kondisi seperti ini kami mengambil langkah daring. Kami tetap memperhatikan rekomendasi dari tim gugus Covid-19 baik Provinsi maupun Kabupaten Kayong Utara," tutup Ariyanto. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved