Breaking News:

Polwan Polda Kalbar Mendapatkan Penghargaan UN Medal dari PBB

UN Medal merupakan penghargaan tertinggi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dianugerahkan kepada pasukan pemelihara perdamaian

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Polwan Polda Kalimantan Barat Iptu Inayatun Nurhasanah, S.H., mendapatkan kehormatan menjadi salah satu perwakilan penerima penghargaan UN Medal. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Polwan Polda Kalimantan Barat Iptu Inayatun Nurhasanah, S.H., mendapatkan kehormatan menjadi salah satu perwakilan penerima penghargaan UN Medal.

Penghargaan tersebut diserahkan pada upacara “Medal Parade” yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 di Garuda Camp FPU Indonesia di Bangui Republik Afrika Tengah, Kamis 1 Juli 2021.

Penyerahan penghargaan disematkan langsung oleh Deputy Special Representative of Secretary General Minusca Lizbeth Cullity kepada Iptu Inayatun Nurhasanah, S.H.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menjadi bagian dari Satuan Tugas Garuda Bhayangkara FPU 2” ungkap Iptu Inayatun yang akrab disapa ina, Senin 12 Juli 2021.

“Mengucap syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, dan terima kasih teruntuk keluarga tercinta , komandan, handaitolan, sahabat, dan rekan-rekan semuanya semoga hingga end mission kita selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Nya” tutupnya.

UN Medal merupakan penghargaan tertinggi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dianugerahkan kepada pasukan pemelihara perdamaian yang telah berhasil melaksanakan tugas misi PBB selama lebih dari 9 bulan berturut-turut atau lebih, secara profesional, loyal dan dapat diterima masyarakat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved