Breaking News:

Polsek Kota Baru Gandeng Pemerintah Desa Batu Begigi Dukung Kegiatan PPKM Darurat dan Mikro

Kegiatan ini juga untuk mendukung pelaksanaan PPKM Darurat dan Mikro di wilayah Kalbar,

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kota Baru
Polsek Kota Baru bersama pemerintah Desa Batu Begigi melaksanakan penyekatan kepada masyarakat untuk tidak berpergian ke zona merah dan antisipasi kedatangan masyarakat dari daerah zona merah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kota Baru, Selasa 13 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polsek Kota Baru bersama pemerintah Desa Batu Begigi melaksanakan penyekatan kepada masyarakat untuk tidak berpergian ke zona merah dan antisipasi kedatangan masyarakat dari daerah zona merah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kota Baru, Selasa 13 Juli 2021.

Dalam Pelaksanaan kegiatan penyekatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Baru IPDA Aditya Jaya Laksana M. S.Tr.K. bersama personel dan perangkat Desa Batu Beigi.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kota Baru dan Perangkat Desa Batu Begigi melaksanakan pengecekan suhu terhadap masyarakat yang masuk wilayah hukum Polsek Kota Baru, Mendatakan asal dan tujuan dari masyarakat yang masuk wilayah hukum Polsek Kota Baru.

Polres Melawi - Satgas Covid-19 Melaksanakan Penyekatan Terhadap Warga Yang Masuk & Keluar Melawi

“Dalam kegiatan penyekatan ini kami bekerja sama dengan pemerintah Desa Batu Begigi, karena wilayah Polsek Kota baru masuk dalam pemerintahan Desa Batu Begigi,” ucap Kapolsek Aditya Jaya Laksana.

“Kami mengecek suhu setiap masyarakat yang masuk wilayah hukum Polsek Kota Baru. Mendatakan asal dan tujuan dari masyarakat yang masuk wilayah hukum Polsek Kota Baru” Jelasnya.

“Kegiatan ini juga untuk mendukung pelaksanaan PPKM Darurat dan Mikro di wilayah Kalbar, dan untuk mendukung juga langkah Satgas Covid-19 melakukan pembatasan kegiatan termasuk penyekatan jalur lalu lintas utk mengurangi mobilitas,” terangnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved