Breaking News:

Polres Melawi - Satgas Covid-19 Melaksanakan Penyekatan Terhadap Warga Yang Masuk & Keluar Melawi

Dalam kegiatan ini juga melakukan imbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pelaku usaha yang didapati tidak memakai masker

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Personel Polres Melawi bersama satgas Yustisi Kabupaten Melawi melaksanakan kegiatan penyekatan dan Filterisasi terhadap masyarakat yang masuk dan Keluar Kabupaten Melawi di Jalan Provinsi Nanga Pinoh Sintang Km 10, Senin 12 Juli 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Personel Polres Melawi bersama satgas Yustisi Kabupaten Melawi melaksanakan kegiatan penyekatan dan Filterisasi terhadap masyarakat yang masuk dan Keluar Kabupaten Melawi di Jalan Provinsi Nanga Pinoh Sintang Km 10, Senin 12 Juli 2021 malam.

Tim gabungan ini ini terdiri dari Polres Melawi, Polsek Nanga Pinoh, TNI, BPBD, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.

Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M.AP yang memimpin kegiatan ini menyampaikan sasaran kegiatan ini adalah masyarakat pengguna kendaraan yang keluar dan masuk ke wilayah Kabupaten Melawi.

“Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang keluar dan masuk ke wilayah Kabupaten Melawi baik mengunakan kendaraan roda enam, roda empat dan roda dua,” ucap Aang Permana.

Polisi Paksa Putar Arah Pada Penyekatan PPKM Darurat, Kapolresta: Keselamatan Warga Hukum Tertinggi

“Dalam Melakukan Penyekatan dan Filterisasi terhadap masyarakat yang masuk dan keluar Kabupaten Melawi selalu melakukan penerapan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan peraturan bupati nomor 38 tahun 2020,” lanjut Aang Permana.

“Dalam kegiatan ini juga melakukan imbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pelaku usaha yang didapati tidak memakai masker,” tambah Aang Permana.

Masih banyak ditemukan masyarakat yang memakai masker hanya bila ada petugas yang melakukan peneguran. Dalam kegiatan tersebut Polres Melawi bersama Satgas Yustisi memberikan surat teguran kepada 15 orang dan himbauan kepada 35 orang.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved