Breaking News:

Polres Kubu Raya Buka Gerai Vaksinasi Massal Dosis ke- 2 untuk Personel Polri dan Masyarakat

kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan Polres Kubu Raya bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Suasana kegiatan Vaksinasi Massal bagi personel Polri dan masyarakat umum dosis ke-2 yang dihadiri 250 orang penerima vaksin di Aula Polres Kubu Raya, Selasa 13 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Berlangsung kegiatan Vaksinasi Massal bagi personel Polri dan masyarakat umum dosis ke-2 yang dihadiri 250 orang penerima vaksin di Aula Polres Kubu Raya, Selasa 13 Juli 2021.

Tampak hadir Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana S.I.K., M.H. didampingi Para Pejabat Utama Pantau langsung kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan Polres Kubu Raya bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

”Hari ini, Selasa 13 Juli 2021) kita mengelar kembali vaksinasi massal dosis ke 2 bagi personel polri dan masyarakat umum dimana telah disiapkan sebanyak 25 Vial diperuntukan untuk 250 orang dengan jenis vaksin Sinovac,” kata Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto.

Dibukanya Gerai Vaksin Dosis ke 2 ini kita bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Kubu Raya sesuai Dasar ST Kapolri no : STR / 250 / VI / OPS.2/ 2021 tanggal 10 Juni 2021 ttg pelaksanaan vaksinasi masal dalam rangka percepatan penanggulangan covid 19 wilayah hukum Polda Kalimantan Barat.

“Dan disaat bersamaan juga kegiatan vaksinasi massal juga digelar di beberapa kecamatan dan di halaman kantor bupati di mana kegiatan vaksinasi tahap ke- 2 ini dilaksanakan secara serentak, sedangkan di kantor bupati direncanakan mulai dari tanggal 13 s/d 16 Juli 2021, kami menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi tahap kedua bisa mendatangi langsung ke kantor bupati kubu Raya,” imbau Dodi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved