Breaking News:

Peduli Anak, Sat Pol Air Polres Bengkayang Sambangi Anak di Atas Kapal

Hal ini bertujuan agar kedepannya penerus bangsa ini dapat menjadi contoh yang baik bagi keluarga khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Editor: Jamadin
Dok. Satpolair Polres Bengkayang
Bripka Elli Juwarsa Personel Sat Pol Air Polres Bengkayang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Sebagai wujud dari istilah Polisi Sahabat Anak yaitu hadirnya personel Polri untuk melakukan sosialisasi atau menyambangi anak-anak usia dini dan memberikan pesan - pesan yang baik kepada anak-anak secara humanis.

Hal ini bertujuan agar kedepannya penerus bangsa ini dapat menjadi contoh yang baik bagi keluarga khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Bripka Elli Juwarsa Personel Sat Pol Air Polres Bengkayang Polda Kalbar saat melakukan Pengamanan di area penyeberangan Teluk Suak Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang,  Senin 12 Juli 2021 menyempatkan diri untuk menyambangi penumpang yaitu anak - anak usia dini untuk memberikan sedikit pemahaman dan cara - cara prilaku yang baik saat menaiki Kapal yang akan membawanya berlayar menuju Pulau Lemukutan Bengkayang.

Dengan demikian kehadiran Polri yang bertugas di lapangan dapat di rasakan oleh para orangtua yang sedang membawa anak - anak nya sebagai penumpang umum di atas kapal.

Kasat Pol Air Polres Bengkayang, Ipda Ratnam mengatakan, kegiatan seperti ini akan direncanakan secara rutin dengan menempatkan personelnya untuk melakukan Pengamanan dan pengawasan terhadap anak - anak di lokasi penyeberangan yang ada di pesisir Bengkayang.

"Dan memberikan pemahaman sejak dini kepada anak - anak saat menggunakan jasa transportasi lalu lintas air yang aman, nyaman dan tertib," imbuh Ratnam.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved