Breaking News:

CPNS Kalbar

BATAS Pendaftaran CPNS Ketapang 2021, Cek Jadwal Seleksi CPNS Ketapang

Pemkab Ketapang membuka lowongan CPNS-PPPK  dengan rincian formasi, 3.304 orang PPPK Guru, 200 CPNS Nakes, 88 PPPK Nakes dan 91 CPNS Teknis.

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YOUTUBE
BATAS Pendaftaran CPNS Ketapang 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 447 Tahun 2021 Tanggal 21 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2021, maka Pemerintah Kabupaten Ketapang akan melaksanakan seleksi penerimaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2021 sebagaimana rincian terlampir dengan ketentuan.

Tahun ini, Pemkab Ketapang membuka lowongan CPNS-PPPK  dengan rincian formasi, 3.304 orang PPPK Guru, 200 CPNS Nakes, 88 PPPK Nakes dan 91 CPNS Teknis.

Untuk rincian formasi secara detail KLIK DI LINK INI.

Dilansir dari laman http://bkpsdm.ketapangkab.go.id/ , tribunpontianak.co.id menyajikan info lengkap CPNS-PPPK 2021, simak artikel di bawah ini.

PERSYARATAN PENDAFTARAN

Persyaratan Umum

A. CPNS

1.Warga Negara Indonesia yang memiliki kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) sesuai dengan persyaratan jabatan yang dibutuhkan;

2. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat mendaftar, ditunjukkan dengan Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) yang masih berlaku dan sesuai dengan yang tertera pada Ijazah, kecuali usia paling tinggi 40 tahun saat pelamaran untuk Jabatan Dokter Spesialis dan Dokter Gigi Spesialis;

Kota Pontianak Tunda Penerimaan CPNS, Ini Rincian Formasi CPNS Singkawang KKU & Sanggau

(UPDATE berita tentang CPNS 2021 DISINI)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved