Breaking News:

Satgas TMMD Kawal Prokes pada Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Kuala Mandor B

Ia pun berharap masyarakat untuk turut serta ikut vaksin Covid-19, namun tetap mematuhi Prokes Covid-19 yang di anjurkan pemerintah.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/Kodim 1207/Pontianak
Anggota Kodim 1207/Pontianak yang merupakan satgas TMMD Reguler ke 111 mengawal pelaksanaan vaksinasi, Sabtu 10 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Guna mendukung program Pemerintah, TNI dan Polri terus gencar melakukan vaksinasi ke masyarakat sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran virus corona

Vaksinasi ini juga mendapat antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 ini.

Agar tak menimbulkan kerumunan saat ikut vaksinasi aparat keamanan turut serta melakukan pengawalan dan pengamanan agar tak melanggar Prokes Covid-19

Anggota Kodim 1207/Pontianak yang merupakan satgas TMMD Reguler ke 111 yang saat ini sedang fokus melaksanakan program tersebut  di Dusun Maju Jaya Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B tetap berperan aktif dalam kegiatan kewilayahan, satu di antaranya nya tetap ikut dalam pengamanan pelaksanaan serbuan vaksinasi,  Sabtu10 Juli 2021.

Seperti di Kodim 1207/Pontianak yang membawahi dua wilayah teritorial kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, bersamaan sedang di gelarnya Kegiatan vaksinasi yang ada di Pontianak Utara.

Pemkab Mempawah Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 untuk ASN dan Masyarakat di Kantor Bupati

Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 1207/Pontianak Serda Dedi ikut andil dalam pengamanan kegiatan  vaksinasi di Kelurahan Siantan Hilir

"Karena tidak terlalu jauh dengan lokasi TMMD, kami dari Kodim 1207/Pontianak turut memberikam dukungan pengamanan dan pengawalan penerapan Prokes saat vaksinasi,"kata Dedi.

Ia pun berharap masyarakat untuk turut serta ikut vaksin Covid-19, namun tetap mematuhi Prokes Covid-19 yang di anjurkan pemerintah.

"Kami berharap dukungan dari semua pihak termasuk kegiatan vaksinasi yang di adakanl ini, agar Pandemi Covid -19 segera berakhir,"pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved