Breaking News:

Piket Penjagaan Polsek Selakau Melakukan Cek Kelengkapan Sarpras Sebelum Serah Terima Piket Jaga

Selain itu juga dilakukan pengecekkan terhadap Instalasi listrik yang ada di Mako Polsek Selakau dan seluruhnya dalam keadaan baik dan aman.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Selakau
Personel Polsek Selakau melakukan pengecekan terhadap Sarpras yang ada di Polsek Selakau, Senin 12 Juli 2021 

TRIBUNPONTAIANK.CO.ID, SAMBAS - KA SPKT RU II, Aipda Ramali yang bertugas bersama Pawas yang bertugas pada hari ini, Senin 12 Juli 2021 Aiptu Dindin Syarifudin melaksanakan pengecekan terhadap Sarpras yang ada di Polsek Selakau.

Sebagai wujud pelaksanaan tugas pokok penjagaan, pemeriksaan sarpras Mako dan kebersihan Mako rutin dilakukan oleh regu-regu piket Penjagaan yang akan melaksanakan tugas penjagaan

Sekira jam 07.50 Wib sebelum melaksanakan serah terima piket kegiatan dilanjutkan dengan pengecekkan Mako dan Sarpras Dinas Polsek Selakau serta tahanan di Rutan Polsek Selakau Polres Sambas

Dipimpin oleh Ka SPKT Regu II Aipda Ramali bersama piket Pawas Aiptu Dindin Syarifudin dan personil piket, melaksanakan pengecekkan terhadap barang - barang inventaris yang ada di Mako Polsek Selakau.

Kasi Propam Polres Sambas Beserta Rombongan Cek Kelengkapan Administrasi Personel Polsek Selakau

Secara keseluruhan Situasi Mako Polsek Selakau, Senin 12 Juli 2021, pukul 08.30 Wib dalam keadaan aman dan terkendali. Kondisi gudang senjata dalam keadaan terkunci, lengkap dan aman.

Pengecekkan terhadap Jumlah senpi di penjagaan berjumlah Dua Pucuk Senpi SS1-V2 dan Dua  Magazen + Amunisi : 10 Tajam + 3 Karet dalam keadaan aman dan lengkap.

Personel yang melaksanakan piket, Senin 12 Juli 2021 berjumlah 4 personil Terdiri dari dua personel piket Penjagaan, satu personel piket fungsi Sat Fungsi dan satu personel piket Pawas.

Pengecekkan juga dilakukan terhadap ruang tahanan yang saat ini sedang dalam keadaan kosong dikarenakan tiga orang tahanan yang saat ini sedang dilakukan penitipan penahanan di Ruang tahanan Polres Sambas.

Selain itu juga dilakukan pengecekkan terhadap Instalasi listrik yang ada di Mako Polsek Selakau dan seluruhnya dalam keadaan baik dan aman.

Piket Pawas yang bertugas pada hari itu Aiptu Dindin Syarifudin menyampaikan bahwa "pengecekkan terhadap situasi dan Inventaris Polsek Selakau rutin dilaksanakan setiap pergantian personil Piket Guna mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan terjadi di Mako Polsek Selakau". Tutupnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan pengecekkan Mako dan sarpras secara rutin dapat dipastikan setelah pergantian dan serah terima piket jaga situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved