Breaking News:

Laka Lantas di Tayan Hulu Suzuki AVV Vs Truk Tangki, Kapolsek Beberkan Kronologinya

Akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan Roda 4 Merek Suzuki AVV mengalami kerusakan pada bagian depan kendaraan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Lakalantas terjadi di Jalan raya Sosok - Ngabang Dusun Sosok I Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau atau tepatnya di Depan Surau Al-Muhajirin Sanggau, Minggu 11 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Lakalantas terjadi di Jalan raya Sosok - Ngabang Dusun Sosok I Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau atau tepatnya di Depan Surau Al-Muhajirin Sanggau, Minggu 11 Juli 2021.

Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya supir Truck Tangki mengali luka lecet akibat serpihan kaca.

Kapolsek menjelaskan kronogisnya berawal dari Ran Roda 4 Merek Suzuki AVV dengan No Pol KB 8203 DD yang dikendarai Yadi datang dari arah Ngabang menuju Sosok.

“Setibanya di jalan raya Sosok - Ngabang tepatnya di Depan Surau Al-Muhajirin, Sdr. Yadi melihat pohon tumbang dan mengelak ke arah kanan sehingga datang dari arah berlawanan kendaraan Roda 6 Tangki Merek Mitsubishi No. Pol KB 8196 DL yang di kemudikan Sdr. Sabinus Rotin dan kecelakaan pun tidak dapat dihindari,” ucap Kapolsek, Suwarno.

Akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan Roda 4 Merek Suzuki AVV mengalami kerusakan pada bagian depan kendaraan sedangkan Truk Tangki Merek Mitsubishi No. Pol KB 8196 DL juga mengalami kerusakan pada Bagian depan kendaraan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved