Breaking News:

Kapolsek Kuala Mandor B Hadiri Penutupan MTQ ke-7 Tingkat Kabupaten di Kecamatan Kuala Mandor B

Saya mengucapkan selamat ke kabupaten Kubu Raya yang telah sukses dalam pelaksanaan ini

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kuala Mandor B
Kapolsek Kuala Mandor B, Iptu Dede Hasanudin Hadiri penutupan Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VII yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kuala Mandor, Minggu 11 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VII yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kuala Mandor B Jalan Kuala Mandor B Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya, resmi ditutup, Minggu 11 Juli 2021.

Tema dalam kegiatan tersebut adalah "Dengan semangat MTQ VII kita satukan langkah memperkuat generasi Quran untuk Kubu Raya yang Bahagia, bermartabat, terdepan, berkualitas dan relegius".

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Kubu Raya diwakili Sekretaris Daerah sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam, S.sos , M.Si, Ketua LPTQ Provinsi Kalimantan Barat, Brigjen Pol (purn) Andi Musa SH.MH, Kapolres Kubu Raya diwakili Kapolsek Kuala mandor B IPTU Dede Hasanudin, S.H, Dandim 1207 Pontianak diwakili Danramil Kuala Ambawang Kapten Infantri Edi Darnadi, Dinas Perhubagn Drs. Kodam Prasetio, M.Si, Ketua IKBM Kubu Raya Umar Bani, S.E, SKPD Kubu Raya.

”Saya mengucapkan terimaksih kepada semuanya atas pelaksanaa kegitan tersebut, Tentu ada yang mencapai prestasi yang baik. Pelaksanaak mtq memiliki makna sangt penting yang perlu kita terapkan setiap hari2 tentang pentingya ajakran alquran dalam kehidup sehari2 dan membangun kekuatan nilai2 islami dan Saya ucapakan selamat datang peserta peraih juara yang belum tetap terus berlatih untuk mempersiapkan diri untuk event MTQ tingkt provinsi serta Kami menyadari sehebat apa pun kami banyak kekerungan kami memohon maaf atas segala kekurangan” ucap Camat Kuala Mandor B, Maluk saat menyampaikan kata sambutan.

Ditempat yang sama Kutua LPTQ Provinsi Kalimantan Barat Brigjen Pol (purn) Andi Musa, S.H., M.H juga mengatakan sedang memonitor dan mendengar langsung kegiatan di Kabupaten Kubu Raya.

Dijelaskan Andi Musa, ada 3 kabupaten di Kalimantan Barat yang melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten, yaitu Kabupaten Sambas, Kubu Raya, Kabupaten Mempawah.

"Saya mengucapkan selamat ke kabupaten Kubu Raya yang telah sukses dalam pelaksanaan ini. Kami tunggu untuk pemenang di tingkat provinsi yang rencana akan di selengarakan di Sintang dan Kabupaten Kubu Raya  satu di antara dari kabupatn penyubang terbesar," terang Andi Musa.

"Kami harapkan untuk yang juara terus berlatih untuk mempersiapakn diri. Sekali lagi kami harapkan terus dì persiapkn dengan baik dan membawa ke tinkat provinsi yang akn dilaksanakan di Banjarmasin tahun depan.  Target kita bagaimana kita bisa mempertahankan 5 besar di tingkat provisinsi. Tahun lalu Kubu Raya merai juara 1 putri di tingkat Nasiional di Padang. Saya ucapkan selamat dan sukses untuk MTQ Kubu Raya telah berhasil dan sukses melaksanakan kegitan ini” sambung Andi Musa

Sekda Kubu Raya, Yuzran Anizam S.Sos M.Si dalam sambutannya mengatakan, dirinya hadir mewakili Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan.

”Salam hormat dari bapak Bupati yang di mana berliau tidak bisa meninggalkan kegiatan lainnya. Beliau (Muda Mahendrawan) menugaskan saya menutup MT Q ke VII Tingkat Kabupaten Kubu Raya ini,"terang Yuran Anizam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved