Breaking News:

Kapolsek Kota Baru Bersama Personel Patroli Jalan Kaki Susuri Pasar Beri Imbauan & Bagikan Masker

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan KRYD ini, kami selalu mengutamakan pendekatan humanis dan persuasif

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kota Baru
Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana M. S.Tr.K didampingi oleh anggotanya yaitu Bripka Hendrianus. AT, Bripka Marhadi dan Bripka Junaidi, S.H., M.H, melakukan patroli menyambangi warga menyampaikan imbauan prokes dan bagikan masker 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) hingga saat ini di seluruh wilayah Indonesia belum sepenuhnya terkendali, Bahkan cenderung meningkat.

Saat ini, upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 disemua wilayah terus digencarkan guna mencegah dan menekan angka terpapar dan angka kematian akibat Covid-19.

Begitu juga, Polsek Kota Baru Jajaran Satker Polres Melawi terus menggencarkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam upaya menjaga wilayahnya agar tetap terkendendali dan aman, serta tidak terjadi ledakan kasus Covid-19 seperti pada priode sebelumnya.

Kegiatan KRYD ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Baru, Ipda Aditya Jaya Laksana M. S.Tr.K didamping oleh anggotanya yaitu Bripka Hendrianus. AT, Bripka Marhadi dan Bripka Junaidi, S.H., M.H.

“Menyikapi kondisi terkini, bahwa tidak dapat dihindarkan lagi virus corona benar-benar telah menyerang seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Dari Kota hingga Desa sudah ada yang terpapar, artinya sudah hampir semua wilayah ada. Untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut terhadap diri dan keluarga serta orang yang ada di lingkungan terdekat kita, untuk selalu waspada dan berhati-hati serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian,” tutur  Aditya Jaya Laksana.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan terus-menerus ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” harap Aditya Jaya Laksana.

“Dalam setiap pelaksanaan kegiatan KRYD ini, kami selalu mengutamakan pendekatan humanis dan persuasif. Intinya, kita memberikan edukasi kemasyarakat agar mematuhi peraturan dalam pencegahan covid-19,” tuntasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved