Breaking News:

Ikuti Aturan Pemerintah, Ayani Megamall Pontianak Liburkan 80 Persen Karyawan Selama PPKM Darurat

Karena hanya beberapa tenant yang buka, maka sekitar 80 persen karyawan yang ada di Ayani Mega Mall kita liburkan

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ HADI SUDIRMANSYAH
Petugas Ayani Megamall Pontianak cek suhu pengunjung 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Manajemen Ayani Mega Mall pastikan mengikuti arahan dan instruksi dari Pemerintah terkait waktu  operasional, maka mulai tanggal 12 Juli 2021 akan tutup sementara.

Manager HRD Ayani Mega Mall Pontianak, Gigih Tri Saktono menuturkan tutup operasional ini mematuhi anjuran dari Pemerintah kota Pontianak.

Ia pun menyakini keputusan yang Pemerintah buat ini merupakan hal yang baik agar kondisi kota Pontianak yang saat ini berada di zona merah akibat dampak Pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Besok kita tutup operasional, mulai tanggal 12 Juli hingga 20 Juli 2021," kata Gigih pada Minggu 11 Juli 2021.

Kepada Tribun Pontianak, nanti nya akan ada beberapa tenant yang sesuai arahan dari Pemerintah yang tetap buka yakni di antaranya Hypermart yang merupakan penyedia bahan-bahan pangan untuk kebutuhan masyarakat.

PPKM Darurat Pontianak-Singkawang Mulai Hari Ini, Polisi Lakukan Penyekatan Jalan 24 Jam

"Untuk tenant yang lain seperti JCO, KFC, Pizza HUT hanya melayani secara online atau pesan take away, tidak di kita perkenankan makan di tempat, tenant apotik dan Hypermart tetap buka karena menyediakan keperluan primer masyarakat,"ungkapnya

Ia menjelaskan tenant makanan yang melakukan pelayanan transaksi take away yakni JCO, Starbuck, Marugame Udon, A&W, MU KATSU,  PEPPER LUNCH,  BREAD LIFE, RUNCH N' CRUNCH,PIZZA HUT-,  KFC, SOLARIA,  CHATIME,  HOSHI TEI,  MONTATO, ICHIBAN SUSI, KOKUMI dan Dum Dum.

"Untuk tenant lain seperti Matahari, counter HP dan Pusat permainan a anak-anak serta bioskop tutup sementara,"kata Gigih

Lanjutnya, akan tetapi meski pun begitu , kita dari manajemen tetap akan melakukam pengawasan untuk penerapan Prokes akan lebih kita intensifkan demi kenyamanan bersama," kata Gigih.

Dikatakannya lagi, beroperasionalnya Ayani Mega Mall, Manajemen akan lebih super intensif melakukan pembersihan di area publik, melakukan semprot disinfektan satu hari dua kali.

"Karena hanya beberapa tenant yang buka, maka sekitar 80 persen karyawan yang ada di Ayani Mega Mall kita liburkan,"pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved