Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hulu Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

Diharapkan agar selalu patuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Simpang Hulu
Anggota Polsek Simpang Hulu melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis, Minggu 11 Juli 2021 pukul 09.00 Wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Tugas utama anggota Polri adalah Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta dimasa pandemi.

Anggota Polri juga terus mengingatkan warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rangka menghentikan penularan virus covid 19, Anggota Polsek Simpang Hulu melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis, Minggu 11 Juli 2021 pukul 09.00 wib.

Bhabinkamtibmas Bripka Eko melaksanakan patroli dialogis, dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyempatkan berdialogis dengan warga masyarakat yang berada di area pasar Kecamatan Simpang Hulu dan menyampaikan sosialisasi Tentang penerapan PPKM Mikro.

Diharapkan agar selalu patuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing guna terhindar dari virus covid-19 serta mengajak warga agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Simpang Hulu serta kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (Hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Simpang Hulu selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” terang  Bripka Eko.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved