Breaking News:

Amankan Pilkades Serentak, Polres Ketapang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Kades

Polres Ketapang menerjunkan 333 personel nya untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara di 18 kecamatan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Polres Ketapang menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Ketapang tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Polres Ketapang menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten ketapang tahun 2021.

Apel dilaksanakan di halaman Mapolres Ketapang, Senin 12 Juli 2021, Pukul 07.30 wib.

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Ketapang tersebut dihadiri forkopimda Ketapang dan diikuti oleh seluruh personil gabungan dari Polres Ketapang, Brimob Kompi Ketapang, dan dari anggota Kodim 1203 Ketapang.

Dalam amanatnya Kapolres Ketapang AKBP Wuryanto, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa apel pergeseran pasukan ini adalah salah satu bentuk kesiapan personil yang mengemban tugas pengamanan pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2021 mendatang.

Perjuangan PAM Pilkades di Pedalaman Sintang: Perahu Jemputan Karam, Bakar Ubi Ganjal Lapar

“Apel pergeseran pasukan pada pagi hari ini adalah suatu bentuk kesiapan personil polres ketapang dalam mengamankan penyelenggaraan pemilihan kepala desa dimana pemungutan suara dilaksanakan pada hari kamis mendatang tanggal 15 juli 2021 dan Polres Ketapang siap untuk mengamankan jalannya rangkaian kegiatan pemungutan suara pilkades serentak,” tegas Wuryanto.

Kapolres menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades tahun ini, Polres Ketapang menerjunkan 333 personel nya untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara di 18 kecamatan tepatnya di 91 desa di seluruh Kabupaten Ketapang

Kapolres juga menyampaikan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa tangga 15 juli mendatang tentunya semua pihak yang terlibat wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat melakukan pemungutan suara di TPS mengingat masih dalam pandemi covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved